media komunikasi dan informasi

Kamis, 01 Desember 2011

Apa sebenarnya Parfum Aromaterapi?


A.    Apa sebenarnya Parfum Aromaterapi?

Selama ribuan tahun, manusia tahu bagaimana menggunakan indra mereka, khususnya sense penciuman, untuk keuntungan mereka. Dukun dan bahkan para mistikus dari hari-hari awal telah menemukan apa yang aroma dapat Anda lakukan untuk membuat orang mereka lebih baik. Mereka menemukan bahwa ada aroma tertentu di bumi yang dapat menimbulkan berbagai tingkat suasana hati dan emosi, dan bahwa tingkat Bau harum dapat menghasilkan perbedaan pada reaksi masyarakat.
Menyusul penemuan keuntungan aroma, aromaterapi parfum dianggap. Produk-produk ini sebenarnya ditawarkan di pasar saat ini dan banyak orang percaya bahwa barang-barang ini dapat melakukan keajaiban besar untuk Kesehatan masyarakat. Banyak mengklaim bahwa Parfum aromaterapi adalah alat yang hebat untuk membantu relaksasi. Ide ini mungkin berasal dari kenyataan bahwa parfum aromaterapi yang terbuat dari alami, harum bahan yang sangat mampu menenangkan tubuh, pikiran dan jiwa.
Parfum aromaterapi umumnya didefinisikan sebagai campuran dari aroma aromatik yang terbuat dari minyak atsiri. Minyak atsiri, seperti yang Anda ketahui, adalah Bahan yang paling penting yang digunakan dalam aromaterapi. Menurut beberapa ahli, ilmu parfum akan tidak muncul tanpa itu. Nah, parfum aromaterapi diformulasikan dengan minyak esensial terbaik, tetapi proses formulasi dilakukan dengan metode yang tepat untuk mencapai hasil terbaik.
Ada sejumlah manfaat yang dapat menyediakan parfum aromaterapi. Salah satu dari mereka terletak pada kenyataan bahwa bahan yang digunakan dalam formulasi sangat alami. Ini berarti bahwa tidak ada bahan kimia yang hadir untuk mengiritasi kulit mereka yang menggunakannya. Dan karena mereka dirumuskan untuk tujuan terapeutik, tidak mengherankan bahwa bahan-bahan yang digunakan untuk parfum aromaterapi memiliki sifat terapeutik.
Parfum aromaterapi juga dapat membantu relaksasi, seperti yang disebutkan sebelumnya. Ide di balik ini adalah bahwa aroma berasal dari parfum dapat menyegarkan dan de-stres pikiran mereka yang mengenakan dan bau itu. Hal ini dipandang perlu untuk kesejahteraan. Hal ini lebih menarik untuk mengetahui bahwa sejak sistem penciuman dan otak sangat erat terkait, parfum aromaterapi dapat mempengaruhi dan mengubah suasana hati Anda. Ini sebenarnya salah satu alasan bahwa banyak dari parfum besar saat ini menggunakan aromaterapi rantai ritel dan penyegar udara untuk menarik pembeli. Banyak kejutan Anda, banyak penelitian telah menunjukkan bahwa parfum yang dibuat dari bahan-bahan aromatik induser tidur besar. Beberapa bahkan bagus untuk kulit dan dicatat untuk menjadi stres busters.
Saat ini, parfum aromaterapi datang sebagai minyak parfum. Mereka umumnya digunakan oleh menyeka mereka pada seperti parfum lain yang tersedia. Mereka juga dikemas dalam cara yang berbeda. Banyak dari minyak parfum datang dalam botol roll on, sementara ada orang lain yang ditawarkan dalam bentuk kabut dan semprotan. Beberapa jenis parfum aromaterapi yang dirancang untuk tujuan tertentu, seperti parfum sensual dan semangat, juga tersedia. Pilihan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar