media komunikasi dan informasi

Kamis, 03 Mei 2012

REZA ARIFINA NURIZAL INGIN MENCAPAI SEBUAH KEBERHASILAN DALAM DUNIA ENTERTAINER

Memiliki keahlian bermain piano membuatnya semakin percaya diri untuk tampil di atas panggung. Kemampuannya dalam bidang memainkan piano untuk mengiringi sebuah lagu, sudah ia tunjukkan dengan menggondol berbagai penghargaan ke rumahnya. Bermodalkan semua itu, Reza arifina nurizal kini mantap untuk meniti karier di dunia hiburan.

Lelaki berkulit putih yang akrab disapa Reza ini, mengaku senang bermain musik sejak ia masih kecil. Bahkan sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), ia telah mengikuti berbagai ajang kejuaraan dan festival musik baik di Kabupaten Garut, maupun di luar daerah.
Uniknya lagi, Lelaki kelahiran, 21 Agustus 1988 ini, menyukai dan menguasai banyak genre musik. Seperti dituturkannya, ia sangat fasih memainkan musik lagu-lagu dangdut, namun bisa juga memainkan  musik lagu-lagu pop. Bahkan, Reza pun, tampak menjiwai ketika dimintai untuk meminkan  beberapa musik lagu Sunda.
Anak ke-3 dari tiga bersaudara hasil pernikahan Endih Santosa dengan Eti Supriati ini memang tergolong Pemuda yang masih muda namun menyimpan talenta yang luar biasa. Hingga tak heran jika keinginannya untuk bergelut di dunia entertainmen sudah menantinya di depan mata.
Namun meski tergolong muda yang sarat prestasi, tak membuat Reza ngeluh. Sesi latihan kini terus ia jalani, bahkan di sela-sela kesibukannya menjalani keseharian kuliahnya di Akademi Keperawatan Bidara Mukti  Garut, dan mengikuti berbagai kegiatan-kegiatan yang sangat padatnya.
“Pendidikan tetap jadi prioritas utama untuk masa depan, jangan sampai mengganggu kegiatan di bidang seni karena saya besar oleh nya,” ujarnya sambil senyum manis.
Di akhir pembicaraan, Reza berharap dan minta dukungan dari warga Garut, agar keinginannya berkiprah di dunia entertainmen lebih menjadi sebuah profesi yang sangat membuka lahan pekerjaan untuk orang lain. Pasalnya, kata Reza, jika dirinya ditakdirkan menjadi seorang entertainer sejati, maka banyak nya lahan pekerjaan di dunia seni hiburan tersebut dan sedikitnya membantu pemerintah dalam pembangunan sumber daya manusia yang kreatif dan inovatif. ( Budianto”)***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar